Jumat, 21 Oktober 2011

surat lamaran

Jl. Kebon Nanas 15
Jatinegara
Jakarta Timur 13350, September 2011

Kepada
Yth,
Bpk. Tono Gondokusumo
Director Personalia
PT. Gunung Mas Industri
Jl. Gunung Sahari 45 A
Jakarta 16554

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              : Yasmin Muhammad
Tampat / Tanggal Lahir       : Jakarta, 10 Januari 1991
Pendidikan Terakhir            : S1
Alamat                           : Jl. Kebon Nanas 15, Jatinegara, Jakarta Timur
Telp                                : 021 - 85622333

Bersama ini saya mengajukan permohonan agar dapat bekerja di Perusahaan yang Bapak pimpin, sebagai staff akuntan dan saya sanggup bekerja keras demi kemajuan dan suksesnya Perusahaan ini.

Melengkapi persyaratan rekruitmen ini, berikut saya lampirkan:
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Foto copy Surat Lulus Sementara
  3. Foto copy Daftar Hasil Studi
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Sertifikat Praktikum
  6. Foto copy Sertifikat TOEFL
  7. Pas Foto 3 x 4 (1 lembar)

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan menyampaikan minat serta keinginan yang ada terhadap posisi tersebut melalui tes tertulis ataupun wawancara yang akan anda lakukan.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,

                                                                         Yasmin Muhammad



                                                                         

1 komentar: